Resensi

Menjaga pasangan (cewek) kita
02.11 | Author: Mas Jafar
Kenapa selama ini Cewekku sering marah-marah, katanya aku kurang perhatian, kurang ini, kurang itu. Ckckck.. mungkin sebagian dari kamu lagi ngalamin hal yang satu ini ya?Bingung jengkel gak ngerti dan kadang pengen balik marah2 and bikin males plus capek hati. Sebenarnya gampang kok guys kalo kita pengen bikin cewek kita selalu senyum dan bahagia. Coba dech simak 10 tips berikut ini. Don't go anywhere let's check this tan out hehe.. ^_^

1. Usahakan untuk selalu menjaga hati dan perasaan cewek kamu.
Hal paling penting yang perlu kamu ingat adalah jangan pernah pergi jalan dengan mantan kamu, apalagi kalau dia sedang tidak bersama kamu entah berdua saja atau dengan alasan ada teman - teman. Mungkin dia bilang “Aku ga'papa kok kamu pergi jalan ama dia, kan kalian masih temanan ati2 iya aku percaya kamu kok". Taukah kamu saat dia berkata seperti itu sebenarnya perasaan dia sedikit atau banyak sebenarnya gak rela dan terluka. Yang namanya mantan, tidak mungkin itu tidak mempengaruhi pikiran dan emosi Cewek kamu, mungkin malah itu sangat menyakitkan bagi dia. Kalau lagi mau memperkenalkan dia ke teman-temanmu, kenalkanlah dia sebagai Cewek kamu. Dia akan merasa senang dan dianggap. Selalu coba memikirkan perasaan si Cewek jika kamu ingin melakukan sesuatu.

2. Jangan pernah bosan untuk mengatakan sayang kepada si Cewek
Kalau kamu sayang sama Cewek kamu, ya ucapin lah sekali-sekali tau berkali - kali juga gak bakal rugi gak beli ini tinggal bilang doang ^_^. Jangan gengsi untuk mengatakan rasa sayang. Terkadang, Cowok punya rasa gengsi yang tinggi untuk bilang “I love you” atau “Aku sayang kamu”. Cewek itu pasti senang denger Cowoknya mengatakan kata-kata “I love you” " I miss you" " I need you " dll. Tapi dengan catatan kamu musti benar-benar serius memang sayang sama dia. Jangan terlalu banyak gombal.Katakan yang sebenarnya yang memang kamu rasakan Cewek bisa merasa bosan juga dan mungkin merasa kamu tidak serius kalau terlalu sering ngegombal.

3. Usahakan untuk selalu membuat Dia tertawa
Jangan malah bikin dia nangis dengan sikap kamu yang seenaknya sendiri acuh tak acuh dan lebih care ke orang lain ( apalagi mantan : jangan sampai dech ) dibanding sama cewek kamu sendiri. Lagian siapa sih yang tidak bahagia kalau dibikin tertawa? Cowok dengan rasa humor yang tinggi (jangan gombal tapinya) yang bisa membuat Ceweknya tertawa terus, pasti si Cewek senang dan bahagia.

4. Sempatkanlah untuk memberikan dia hadiah-hadiah kecil
Adakalanya suatu hal barang atau apapun mungkin buat kamu itu hal kecil, tapi buat dia, pemberian kamu adalah hal yang sangat berarti bahkan bisa tak ternilai harganya. Contohnya, kalau kamu memberikan dia boneka kecil kesukaannya, dia akan tidur sambil memeluk boneka itu. Kalau kamu memberikan dia baju atau jaket, dia akan memakainya saat kencan. Hal-hal yang kecil seperti itu akan dinilai si Cewek sebagai barang yang sangat berkesan dan tak bisa tergantikan walaupun ada orang lain yang bisa melimpahinya dengan barang - barang mahal. Cewek terkadang suka memakai pakaian yang dimiliki oleh si Cowok waktu Dia tidur. Bagi Cewek, itu nilai yang sangat emosional dan romantis. Apalagi kalau si Cewek sedang kangen sama kamu, pasti dia berusaha memeluk atau memakai baju yang berbau si Cowok. ( hehehe sudah dbuktikan dengan survey dan tanya jawab ^_^ )

5. Jangan malu dan ragu untuk menunjukan rasa sayang kamu di depan umum (sewajarnya)
Untuk hal yang satu ini sebenarnya tergantung Ceweknya juga, apa dia merasa wajar atau tidak untuk disayangi oleh si Cowok di depan umum. Rasa sayang bisa ditunjukan dari hal paling kecil seperti gandengan tangan, tatapan mesra yang mengandung kasih sayang, kata-kata mesra dll. Cewek pasti senang kalau si Cowok yang memulai menggandeng tangannya, memeluk dia dari belakang, ataupun memegang pinggul sambil jalan dengan catatan jangan terlalu berlebihan. Ini semua hal-hal yang bisa membuat si Cewek bahagia. Jangan menunjukan rasa sayang yang tidak wajar di depan umum karena itu akan membuat si Cewek merasa tidak nyaman dan malah mungkin menolak usaha kamu (usaha ya usaha tapi jangan maksa yach, xi.xi.xi.).

6. Berikan perhatian lebih kepada cewek kamu
Coba dech sekali-kali kamu tinggalkan pesan di handphone nya untuk membangunkan dia pagi-pagi. Cewek bukannya akan merasa terganggu dengan telpon kamu, melainkan malah merasa senang karena anda perhatian untuk membangunkan dia dengan meninggalkan pesan. Buat para Cewek, hal seperti ini adalah hal yang romantis.

7. Jangan pernah membuat dia merasa ditinggalkan
Cewek itu paling tidak suka kalau tidak diikutsertakan dalam kegiatan kamu. Emang Cewek itu kelihatannya mau tau aja aktivitas kamu apa saja, tapi sebenarnya yang si Cewek mau itu adalah ingin diikutsertakan dalam kehidupan kamu. Bukan berarti dia akan selalu ikut sama kamu nonton sepak bola di rumah teman cowokmu, atau pergi main billiard. Tapi dia mau diberi tau akan kegiatan kamu. Itu pertanda kalau kamu menganggap dia Cewekmu dan mengikutsertakan dia dalam keputusan untuk merancang kegiatan bersama maupun sendiri-sendiri. Poinnya adalah anggap dia ada dan usahakan untuk membuat dia berarti dan menjadi bagian dari dunia

8. Selalu ingat hari ulang tahun dia dan anniversary kalian
Buat sebagian cowok hal-hal kecil ini seringkali dilupakan tapi buat cewek ini adalah moment - moment berharga yang pantas untuk dirayakan.Tapi sayangnya cowok seringkali lupa, jadi mulai sekarang catat dech dalam benak kalian (atau diary klu perlu ^_^) moment penting itu. Kalau kamu sering lupa, cobalah pasang alarm seminggu sebelumnya dan siapkanlah kado kecil untuknya, pasti dia akan senang dan menghargainya. Tidak perlu hadiah mahal cukup beri dia sesuatu yang sederhana dan mampu menyentuh kedalam relung hatinya ^_^ .

9. Jangan pelit untuk memuji dia sekali-sekali
Jangan enggan untuk mengatakan kalau dia itu cantik dan tampil beda. Jangan sampai si Cewek merasa dandanannya itu sia-sia atau merasa dirinya jelek dan buruk dimata kamu. Kamu juga harus memperhatikan dia jikalau dia memang sedang tampil lebih dibanding hari-hari biasanya. Semakin kamu perhatian akan hal-hal kecil dan memujinya, si Cewek pasti akan langsung tambah jatuh cinta sama kamu.

10. Jangan lupa sisihkan waktu untuk pergi jalan-jalan dengan dia
Walaupun mungkin kamu sibuk dengan kerjaan kamu, sekolah, teman, ataupun keluarga selalau sempatkanlah waktu untuknya misalkan jalan berdua. Cewek pasti akan merasa sangat bahagia kalau kamu juga meluangkan waktu untuk pergi bersama-sama dengannya apalagi kalo sekali waktu ajak dia bergabung dengan teman-teman dan lingkungan kamu. Selagi kamu nganggur, selalu siap untuk mengajak dia jalan-jalan. Jangan malah menelantarkan dia dan lebih memilih maen game di rumah bersama teman-teman Cowok (bagi yang hobi maen game) atau kesibukan laen apalah.

Kalo kamu udah lakukan 10 hal itu semuanya pasti dech cewek kamu bakal ngerasa bahagia banget dan dia juga akan lebih berusaha mengerti kamu dan membuat kamu bahagia. Sekali-kali pasti si Cewek juga mengerti kalau Cowok memang butuh waktu sendiri bersama teman-teman cowoknya.
|
This entry was posted on 02.11 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Domain gratis

CO.CC:Free Domain