Resensi

Tips agar pacar setia ( UNTUK COWOK )
23.08 | Author: Mas Jafar
Kalau kamu pengen membuat pasangan kamu (cewek) setia kepada kamu, maka harus menjalani 4 peran berbeda yang walaupun kadang terasa berat banget tapi hasilnya rruuuaaaarrrr biasa.. oce banget'zz . Begini loch ceritanya eh caranya .. ^_^


Pertama : kamu harus bisa berperan sebagai KAKAK/ABANG nya
for example : saat dia sedang bersedih karena punya masalah dengan teman, kerjaan, kuliah/sekolah atau yang laennya maka cobalah memberinya nasehat, petuah atau saran yg mungkin bisa meringankan penderitaannya (hehe.. ^_^ baca : beban ) si dia. Berilah semangat bahwa dia mampu melewatinya dan semua akan baik-baik saja layaknya seorang kakak yang memberi semangat penuh kasih kepada adik tercintanya. Dengan ini maka akan timbul rasa berbeda dari pasangan kamu (cewek) bahwa kamu adalah yang terbaik dan penuh perhatian.

Kedua : kamu harus bisa berperan sebagai BOKAP dia
misalnya : saat dia sedang mengahadapi masalah keluarga yang berat atau mungkin dia tengah mengalami kegagalan untuk mendapatkan sesuatu yg dia harapkan kamu harus bisa meyakinkannya agar dia dapat mengahdapi semuanya. Cinta kasih seorang bokap kepada anaknya adalah tulus dan sangat berharap anaknya bisa kembali ceria dan memberikan yang terbaik buat semuanya. Dengan ini maka pasangan kamu (cewek) akan menganggap kamu bisa berpikir dewasa dalam hal apapun.

Ketiga : kamu harus bisa berperan sebagai pacar dia
for example : saat dia sedang senang atau susah dalam hal menyikapi perasaan hatinya maka kamu harus bisa menyayangi dia dengan sepenuhnya, INGAT jangan egois atau pengen menang sendiri cobalah mengerti perasaan dia jangan pernah mengabaikan keberadaannya dan buang jauh sifat ke EGO-an kamu. Jika pasangan kamu (cewek) punya suatu kesalahan kemudian kamu dan pasangan kamu sedang bertengkar, ketika itu pasangan kamu (cewek) mendapat masalah baru maka jangan kamu mempunyai EGO untuk membahasa masalah kalian, pending dahulu untuk sementara dan jadilah penenang dalam masalah barunya itu, setelah masalah itu selesai baru dibicarakan baik-baik tentang salah dia (dengan pelan jangan langsung memvonis dia), bisa gag bisa dia akan merasakan apa kesalahannya dan akan meminta maaf (jangan pasang ego untuk terus menyalahkan dia tp maafkanlah dia dengan penuh kasih dan ikhlas).

Keempat : kamu harus bisa berperan sebagai teman
misalnya dia lagi pengen bareng sama kamu, tapi tidak ngomongin cinta akan tetapi ngomongin hal lainnya (cerita lucu, kocak, masa depan and so son), jadilah bahu yang tegar untuk dia bersandar jangan pernah meninggalkannnya saat dia butuh dan rapuh. Satu hal yang cewek suka dari cowok adalah kelucuan, jadilah kamu humoris dan buatlah dia tertawa maka keceriaan kaliah akan tercipta. Itulah yang cewek tidak akan lupain sampai kapanpun bahwa kamu itu humoris.

Memang berat jadi cowok tapi kamu harus ingat nantinya kamu akan jadi orang tua (bapak)!! Makanya butuh dan harus bersikap bijaksana, sabar, dewasa, dan lebih perhatian... Good Luck !!

nb.
Karena kekuatan pikiran dan hati yang begitu hebat, maka pikiran dan hati bisa membuat air atau api (surga atau neraka di dunia ini).
Seorang cewek memikirkan dengan hati maka sentuhlah hatinya maka dia akan luluh, sedang seorang cowok memikirkan dengan logika maka gunakanlah logika tersebut.
|
This entry was posted on 23.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Domain gratis

CO.CC:Free Domain